Jumat, 29 November 2013

157 TULISAN SOFTSKILL "ADIK GANTIKAN KEWAJIBAN OLGA SYAHPUTRA"

Selama Sakit, Adik Gantikan Kewajiban Olga Syahputra

Selama Sakit, Adik Gantikan Kewajiban Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta : Ada berkah lain di balik sakitnya Olga Syahputra. Selama presenter kocak itu dirawat di rumah sakit karena adanya tonjolan di leher, sang adik, Billy, yang justru eksis di layar kaca. Billy, menggantikan kewajiban Olga yang terpaksa absen tampil di beberapa program acara yang dipandunya.


Bakat Billy memang mirip dengan sang kakak. Ia jago melawak. "Adik saya suka jalan sama saya, teman-teman dari orang tv mungkin lihat becandaan adik saya yang polos dan suka melucu," ungkap Olga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).
Tak sengaja tercebur di pentas hiburan, Billy yang tengah menyelami lebih jauh pekerjaan barunya itu pun meraih dukungan dari Olga. "Orang lain saja saya dukung. Kalau adik saya mau jadi artis ya sudah. Siapa saja saya bantu," tambah Olga.
Terjalnya meraih kesuksesan di pentas hiburan, membuat Olga memberi sang adik beberapa wejangan. Billy harus siap dengan gosip dan fitnah yang akan mampir ke telinganya.
"Saya bilang dari awal, mau masuk dunia entertainment, harus kuat-kuat jadi artis. Terus saya juga bilang kalau mau jadi artis, badan kurusin, cerdas dan pintar dalam berakting, intelektual, nyaman dan enjoy dalam bekerja," urai Olga.
Lantas, kalau kelak Billy lebih sukses di banding Olga, bagaimana? Yang pasti, Olga percaya diri kalau ia masih laku di televisi. "Kembar boleh, sama boleh, tapi kualitas beda," pungkasnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar